Jumat, April 24, 2009




Hari Bumi: Mobil-mobil Paling Ramah Lingkungan

Kelley Blue Book memperingati Hari Bumi dengan merilis daftar 10 mobil paling ramah lingkungan tahun 2009. Dua model Toyota masuk dalam daftar itu. Ini daftar bergengsi karena Kelley Blue Book dikenal sebagai situs otomotif prestisius yang menjadi rujukan utama konsumen mobil di Amerika Serikat. Dua model yang masuk dalam daftar "The Top 10 Green Cars of 2009" adalah 2010 Toyota Prius dan 2009 Toyota Highlander Hybrid.

2010 Toyota Prius

Menurut KBB, generasi ketiga Prius ini tampil lebih cantik, lebih nyaman, dengan peforma lebih baik dan efisiensi yang lebih baik lagi. Meskipun mesinnya lebih besar, -daya maksimalnya naik 24hp dan akselerasi lebih kuat- efisiensi bahan bakar Prius lebih baik lagi dibandingkan pendahulunya. Option baru, keren adalah atap kaca dengan sel surya yang menghasilkan listrik. Listrik ini dipakai untuk menggerakkan sistem ventilasi sehingga suhu interior tetap rendah meskipun diparkir di bawah sinar matahari. Fitur menarik lainnya, sistem navigasi yang diaktifkan dengan suara dan Dynamic Radar Cruise Control dengan Lane Keep Assist. Dengan kedua fitur ini, Perjalanan jauh lewat tol menjadi lebih nyaman dan aman.

2009 Toyota Highlander Hybrid

Highlander Hybrid tetap jadi kendaraan tujuah penumpang paling efisien hingga saat ini. Lebih dari itu, Highlander sudah terbukti handal, kuat dan mampu dioperasikan sepanjang musim, bahkan saat salju begitu deras mengguyur berkat sistem all-wheel drive yang jadi fitur standar.

sumber: Toyota Astra Motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar