Selasa, Februari 10, 2009

Pestahun Baru dari Toyota

1. Program Utama untuk Customer :

Nama Program

:

PESTAHUN BARU

Model Kendaraan

:

Vios, Corolla, Camry

Jenis Program

:

Lucky Draw

Periode

:

1 Januari 2009 – 31 Maret 2009

(1 pemenang berlaku untuk keberangkatan 1 orang)

2. Program Tambahan untuk Customer :

2.1. Paket Angsuran Ringan :

Untuk periode Januari - Maret 2009, Toyota Astra Financial Services dan Astra Credit Company telah menyiapkan paket kredit dengan sistem Angsuran ringan sebagai berikut :

Tabel C.2.1 (Paket Kredit untuk Angsuran Ringan)

DP

Month

12

24

36

15%

8.55%

9.29%

9.76%

20%

8.45%

9.19%

9.65%

2.2. Undian Berhadiah Emas 10 gram untuk 75 Pemenang:

Program undian berhadiah emas ini hanya berlaku bagi customer yang membeli asuransi Garda Oto dan hadiah ini akan diberikan kepada 75 pemenang (25 pemenang setiap bulannya). Biaya hadiah emas dan pajak undian akan dibayarkan 100% oleh Garda Oto.

SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM

1. Program penjualan tidak berlaku untuk SPK yang setelah tanggal 31 Maret 2009.

2. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan/ diperjualbelikan dan tidak dapat ditukarkan dalam bentuk apapun (pernyataan ini akan dipublikasikan bersamaan dengan pengumuman pemenang undian di surat kabar). Untuk menghindari komplain dari pelanggan, Main Dealer berkewajiban untuk menjelaskan hal ini kepada pelanggan pada saat penandatanganan SPK.

3. Apabila pemenang memutuskan untuk tidak mengambil hadiah trip, maka akan dinyatakan hangus.

4. Apabila terjadi kecurangan, maka hadiah akan dinyatakan hangus dan pihak yang terkait akan dikenakan sanksi yang akan ditetapkan kemudian.

5. Hadiah tidak berlaku kepada seluruh karyawan PT. Toyota Astra Motor dan Main Dealer.

sumber: Toyota Astra Motor

Prius Connection

Toyota Motor Sales USA, memfasilitasi pecinta Prius untuk mengenal lebih jauh generasi terbaru mobil hybrid paling laris ini. Toyota menyelenggarakan Prius Connection yang berkeliling dari satu kota ke kota lain di USA. Kegiatan ini dimulai pekan lalu di Detroit, bulan lalu.

Event ini bersifat terbatas dan hanya mengundang press, dealer, fans Prius dan calon pembeli potensial. Tim Morrison, corporate marketing manager, Toyota Motor Sales menegaskan, "Ini private event, bukan untuk promosi." Sebelum di New York, acara ini digelar di Washington, DC, dan setelah New York giliran Chicago. Los Angeles, dan San Fransisco juga termasuk kota yang akan dikunjungi Prius Connection.

Pengunjung mendapat penjelasan detail tentang mobil ini dari vehicle specialists. Stephanie Vohlgamuth, salah satu diantaranya, sudah bekerja untuk Toyota selama lima tahun dan tugasnya adalah menjelaskan mobil-mobil buatan Toyota. Dan ternyata banyak yang tertarik untuk membeli atau menukar mobil lamanya dengan Prius baru.

Scott Chase, pekerja IT dari New Jersey, tertarik untuk menukar Prius lamanya dengan yang baru. Chase sangat suka dengan kursi Prius baru yang bisa direbahkan namun masih ada sisa ruang untuk kaki penumpang belakang. Mark Rickey yang bekerja di balaikota New York menyukai fitur Touch Tracer dan memuji dua kompartemen yang sekaligus masih bisa dipakai menanam airbags.

Salah satu daya tarik dari Priuc Connection adalah "20 questions tree". Ini pohon buatan yang daun-daunya adalah kertas berisi pertanyaan tentang Prius. Pohon ini menguji seberapa jauh pengetahuan pengujung terhadap Prius.

2010 Prius menawarkan efisiensi lebih baik dari pendahulunya padahal menggunakan mesin lebih besar. Beragam inovasi diadopsi mobil hybrid ini. Seperti optional sunroof dengan panel sel surya yang memasok energi listrik untuk sistem ventilasi mobil. Juga tombol EV yang memungkinkan pengemudi mobil beroperasi hanya dengan tenaga listrik saja.

sumber: Toyota Astra Motor


Senin, Februari 09, 2009

Menukar Porsche dengan Prius

Usia remaja yang bergairah tidak memudarkan semangat Miley Cyrus, bintang muda yang sedang bersinar untuk mengabaikan konservasi lingkungan. Pop stars berusia 17 tahun ini memilih untuk menukar Porsche hadiah ulang tahun ke 16 dengan Toyota Prius. Pertimbangannya hanya satu, Prius lebih ramah lingkungan.

Dalam video yang di posting di website-nya, bintang Hannah Montana ini mengungkapkan dirinya sering mengeluh terhadap sports car, mendorong ayahnya untuk memberinya mobil baru. "Aku tidak suka mobil sport itu karena buruk terhadap lingkungan, juga terlalu besar...Ayahku memberi kejutan semalam dengan Toyota Prius berwarna hita," katanya seperti ditulis keetsa.com (8/2).

Dan bintang yang sering terlihat menggunakan sepeda itu itu tidak bisa menyembunyikan rasa sukanya. "Ini bagus untuk lingkungan dan menyenangkan hati."

Bintang Miley Cyrus bersinar terang setelah membintangi serial Hannah Montana yang disiarkan Disney Channel sejak Maret 2006. Sukses di film, Cyrus melangkah ke dunia musik dengan meluncurkan Meet Miley Cyrus pada Juni 2007.

Tahun 2008, Cyrus termasuk dalam 100 Most Influential People in The World versi majalah Time. Majalah Forber menempatkanya di rangkin 35 dalam daftar "The Celebrity 100" dengan penghasilan diatas juta.