Senin, Februari 09, 2009

Menukar Porsche dengan Prius

Usia remaja yang bergairah tidak memudarkan semangat Miley Cyrus, bintang muda yang sedang bersinar untuk mengabaikan konservasi lingkungan. Pop stars berusia 17 tahun ini memilih untuk menukar Porsche hadiah ulang tahun ke 16 dengan Toyota Prius. Pertimbangannya hanya satu, Prius lebih ramah lingkungan.

Dalam video yang di posting di website-nya, bintang Hannah Montana ini mengungkapkan dirinya sering mengeluh terhadap sports car, mendorong ayahnya untuk memberinya mobil baru. "Aku tidak suka mobil sport itu karena buruk terhadap lingkungan, juga terlalu besar...Ayahku memberi kejutan semalam dengan Toyota Prius berwarna hita," katanya seperti ditulis keetsa.com (8/2).

Dan bintang yang sering terlihat menggunakan sepeda itu itu tidak bisa menyembunyikan rasa sukanya. "Ini bagus untuk lingkungan dan menyenangkan hati."

Bintang Miley Cyrus bersinar terang setelah membintangi serial Hannah Montana yang disiarkan Disney Channel sejak Maret 2006. Sukses di film, Cyrus melangkah ke dunia musik dengan meluncurkan Meet Miley Cyrus pada Juni 2007.

Tahun 2008, Cyrus termasuk dalam 100 Most Influential People in The World versi majalah Time. Majalah Forber menempatkanya di rangkin 35 dalam daftar "The Celebrity 100" dengan penghasilan diatas juta.