Selasa, November 18, 2008

Toyota Meriahkan Halal Bihalal AXIC

Bogor - Dikukuhkan sebagai klub otomotif dengan anggota paling banyak di Indonesia, tentu bisa dibayangkan bagaimana hebohnya komunitas pemakai Toyota Avanza (AXIC) bila berkumpul bersama. Hal itu terekam jelas pada acara Family Gathering sekaligus Halal Bihalal komunitas Avanza (AXIC) yang berlangsung pada 16 November 2008 lalu di Wisata Taman Buah Mekar Sari Cileungsi, Bogor.

Suasana kekeluargaan sangat terasa ketika ratusan anggota keluarga AXIC berbaur bersama. Beragam kegiatan seperti outbond dengan bermain lumpur hingga lomba anak dan hiburan band mampu menghidupkan suasana semakin meriah. Kesan back to nature juga ikut dirasakan para suami, istri maupun anak-anak.

Tanpa takut rasa kotor, para orang tua dan anak-anak menceburkan diri ke kolam lumpur. Bahkan aktifitas menanam padi seperti yang dilakukan para petani juga dapat ditiru oleh keluarga AXIC. Mereka pun tanpa canggung ikut menanam padi di sawah.

Pada kesempatan tersebut Toyota Astra Motor juga ikut aktif mendukung acara Family Gathering AXIC, yang merupakan wujud kepedulian ATPM kepada para pemakai produk Toyota. Dengan semakin harmonisnya hubungan antara ATPM dan klub otomotif, dijamin akan tercipta hubungan yang saling menguntungkan bagi keduanya di masa mendatang. (*