Jumat, April 09, 2010














Welcome To The Impressive Dynamic Executive New Vios

Jakarta (6/4) - Bertempat di Sampoerna Strategic Square, PT. Toyota-Astra Motor (PT TAM) meluncurkan New VIOS dalam balutan sosok lebih rupawan, sesuai kebutuhan pengguna VIOS - para eksekutif muda berjiwa modern, dinamis dan mapan. Memperkuat imej sebagai sedan saloon eksekutif yang dinamis, pada kesempatan sama PT TAM juga menghadirkan line up terbaru New VIOS versi TRD . Varian baru ini siap memantapkan posisi VIOS sebagai pemimpin pasar sedan entry (mini private sedan).

Pertama kali diperkenalkan pada 2003, VIOS adalah salah satu pemain utama pasar mini sedan nasional. New VIOS sendiri hadir semenjak 2007, dan hingga tahun ini, tercatat selalu memimpin pasar di kelasnya. Bahkan pada 2010, penguasaan pangsa pasar New VIOS di atas 55% (retail sales sedan entry private), membuktikan kepercayaan pelanggan yang besar akan kendaraan yang terkenal sebagai Fuel Saver & Speed Maker ini.

”VIOS adalah produk penting bagi Toyota secara global. Di Indonesia sendiri, pengakuan yang diterima VIOS tak hanya dari sisi penjualan, melainkan juga melalui berbagai ulasan positif media serta apresiasi dari pihak ketiga. Di antaranya adalah J.D. Power Asia Pasific Indonesia Initials Quality Survey (IQS)* 3 tahun berturut-turut,” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM. VIOS terbukti ekonomis, baik dalam hal konsumsi BBM maupun biaya perawatan. Sedangkan keunggulan VIOS dalam hal performa juga diakui pada dunia motor sport dengan berhasil menjadi juara tingkat nasional maupun Asia.

*) penghargaan terkait kepuasan pelanggan akan kualitas produk

Tak hanya sisi efisiensi dan performa, untuk semakin mengedepankan karakter New VIOS sebagai kendaraan yang pas bagi para eksekutif muda, New VIOS kini tampil semakin impresif dan dinamis melalui beberapa sentuhan pada eksterior (perubahan desain gril depan, lampu belakang, dll) dan interior (warna dan desain baru). Tak berhenti di situ, PT TAM juga menghadirkan New VIOS TRD, lengkap dengan body kit TRD yang ekslusif dengan nuansa dinamis, serta fasilitas audio-video AVX Navy Ready.

”New VIOS TRD Sportivo datang khusus untuk menjawab tantangan para eksekutif muda yang mapan dan modern, yang menggemari kendaraan eksklusif namun tetap dinamis, serta efisien namun tetap nyaman dipacu,” tegas Johnny Darmawan.

New VIOS mempertahankan fitur-fitur kenyamanan seperti Smart Stop/Start Button, Smart Entry serta Steering Switches yang membuat pengemudinya lebih leluasa dalam memilih lagu dan mengatur volume langsung dari stirnya (tipe G). Fitur keselamatan New VIOS terlengkap di kelasnya, terutama adanya front lamp berteknologi HID dengan Automatic Headlamp Levelling membuat pengendara semakin aman berkendara di kondisi apapun serta Rear Parking Sonar untuk memberi kemudahan pada saat parkir. Dapur pacu 1NZ-FE berteknologi VVT-i dilengkapi ETCS-I Technology (Electronic Trottle Control System with Intelligent) juga merupakan salah satu keutamaan New VIOS.

New VIOS hadir dengan 4 pilihan tipe yaitu New VIOS TRD Sportivo A/T, G A/T, G M/T, dan tipe E M/T, serta pilihan warna baru Blackish Red Mica dan Light Blue Metallic melengkapi pilihan warna sebelumnya yaitu Silver Metallic, Medium Silver Metallic, Black Mica, Beige Metallic.

Sebagaimana produk-produk Toyota lainnya, New VIOS didukung oleh sales outlet dan layanan purna jual (servis dan spare part) service center Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia, jaminan garansi selama 3 tahun atau 100.000 km tergantung mana yang dicapai terlebih dahulu, bebas biaya jasa servis berkala hingga 50ribu km atau 3 tahun (pembelian dari Jan 2010), serta layanan Toyota Customer Care 24 jam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar