Selasa, Mei 12, 2009

Masyarakat Kanada Lebih Memilih Toyota

Toronto – Berbahagialah bagi Anda yang telah memilih Toyota sebagai kendaraan utama terpercaya. Pasalnya pilihan Anda tidak berbeda dengan masyarakat Kanada yang juga lebih menyukai produk-produk Toyota.

Pada 11 Mei 2009 kemarin, Toyota Kanada dinobatkan sebagai 10 besar perusahaan terbaik oleh Leger Corporate Reputation Study (LCRS). Toyota adalah satu-satunya perusahaan otomotif yang meraih penghargaan tersebut.

Menempati peringkat ke sembilan, Toyota Kanada terbukti menjadi pilihan utama masyarakat Kanada dalam memilih dan menentukan mobil favoritnya. Dari hasil survei yang dilakukan LCRS, masyarakat lebih memilih Toyota karena telah teruji kualitas serta pelayanan after sales-nya yang memuaskan.

Ditambah Toyota sangat peduli dengan berbagai macam isu mengenai lingkungan hidup. Terbukti teknologi hybrid dan VVT-i yang diterapkan pada mobil-mobil Toyota terkini seperti Prius, Camry, Corolla, Yaris maupun Vios menjadikan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) lebih irit. Sehingga sangat ramah lingkungan.

“Suatu reputasi terpercaya yang kembali berhasil diraih oleh brand Toyota. Membuktikan Toyota mampu menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dalam memberikan kepuasan kepada konsumen,” kata Stephen Beatty, Managing Director of Toyota Canada Inc.

Untuk itu Stephen mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kanada yang memilih Toyota sebagai merek favorit. “Terima kasih kepada pilihan masyarakat, termasuk pula untuk Leger Marketing dan majalah Marketing yang telah mempublikasikan prestasi Toyota,” imbuhnya. (*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar