Rabu, Desember 15, 2010



Toyota Owner Club Jamboree 2010

TAM Ajak Pelanggan Bantu
Menguraikan Kemacetan Lalu lintas Jakarta

Jakarta, PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus mensosialisasikan konsep smart driving kepada masyarakat. Melalui event Toyota Owner Club (TOC) Jambore 2010 yang melibatkan para pelanggannya, TAM mengedukasikan konsep tersebut agar mereka bisa berperan nyata dalam mengurai kemacetan lalu-lintas (lalin) yang menjadi problema di Jakarta saat ini.

Pemahaman akan smart driving diharapkan bisa mewujudkan sikap dan perilaku yang baik dari para pelanggan dalam berkendara sehingga mereka bisa menjadi panutan bagi masyarakat pengendara lain. Sikap masyarakat yang patuh terhadap tata tertib berlalu-lintas, dan perilaku mau berbagi dengan sesama pengendara lain di jalan raya diyakini akan sangat membantu dalam masalah kemacetan lalu lintas Jakarta.

“Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TAM sebagai ATPM membantu pemerintah dalam mengatasi problem kemacetan lalu-lintas yang terjadi di Jakarta dan kota-kota besar Indonesia lainnya saat ini. Pemahaman dan penerapan smart driving yang baik dari para pelanggan Toyota kami harapkan bisa diikuti oleh masyarakat pengendara lain sehingga akan membantu dalam mengentaskan kemacetan tersebut,” kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Johnny Darmawan.

Pada event yang berlangsung pada 11 Desember 2010 dan dikuti lebih dari 600 orang peserta dari 12 komunitas pemilik mobil Toyota ini, peserta akan menerapkan dan mensosialisasikan aturan mematuhi rambu lalu lintas dan berbagi jalan kepada masyarakat luas. Peserta juga diarahkan untuk mengenal beberapa ruas jalan raya dalam kota Jakarta yang kepadatan lalinnya tinggi dan kerap dilanda kemacetan.

Sikap tertib dan santun dalam berkendara yang ditunjukkan para peserta sebagai wujud pemahaman smart driving diharapkan akan dilihat dan diikuti oleh pengendara yang lain. Sehingga secara bersama-sama mampu menguraikan kemacetan yang tengah mereka alami, maupun mencegah dan mengantisipasi potensi terjadinya kemacetan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar