Selasa, April 13, 2010

2010 Toyota Pro/Celebrity Race Sudah di Depan Mata

Balapan tahunan yang ke-34 kalinya ini, akan digelar di Long Beach California, Sabtu (17/4). Dan seperti biasa balapan 10 lap ini akan di penuhi selebritis-selebritis paling seksi, paling berbakat dan paling menyenangkan.

Beberapa selebritis yang masuk dalam daftar pembalap tahun ini adalah Christian Slater, Patrick Warburton, Andrien Brody (bermain cemerlang di The Pianist), penyanyi Jesse McCartney dan juara tahun lalu, Keanu Reaves (bintang di film Matrix).

Selain bintang film ada juga Tony Hawk, pemain skateboard profesional, komedian Adam Callora, Jamie Bestwick (BMW Rider profesional), Chris Ashworth (North Hollywood Toyota Vice President) dan pembalap sepeda spesialis jalan raya Marty Nothstein.

Sejak 1991, setiap tahun ini balap selebritis ini merupakan balapan amal untuk menggalang dana untuk anak-anak yang kurang beruntung. Bertajuk "Racing For Kids", dana yang terkumpul disalurkan untuk sejumlah rumah sakit anak dan yayasan amal anak-anak.

Toyota Pro/Celebrity Race pertamakali digelar 1971. Pemenang saat itu adalah Shelley Novak (Drag Peformer).

2010 Toyota Pro/Celebrity Race bagian dari Toyota Grand Prix of Long Beach. Para artis itu akan adu kebut di balik kemudi Scion tC coupe yang sudah dikualifikasi sebagai ‘race ready’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar