Minggu, Januari 03, 2010

Toyota 4Runner Teruskan Tradisi Ketangguhan

Kanada – Sejak kali pertama diluncurkan pada 1984 lalu, Toyota 4Runner seakan menjadi revolusi akan kehadiran truk pick up berpenggerak four-wheel-drive dengan memiliki keistimewaan tangguh di segala medan. Seiring dengan semakin sempurnanya evolusi Toyota 4Runner menjadi kendaraan bertipe SUV (sport utility vehicle), maka memasuki generasi keempat penampilannya sudah jauh berbeda dan semakin sempurna.

Mobil ini tidak hanya sekedar tangguh dan nyaman di kemudikan di segala kondisi jalan, tetapi juga lebih hemat dalam mengkonsumsi bahan bakar minyak (bbm). Bila dibandingkan dengan Toyota 4Runner generasi sebelumnya dengan kapasitas mesin yang sama, tipe terbaru memiliki daya 270 HP atau lebih besar 34 HP. Konsumsi bbm-nya pun lebih hemat 5%.

“Para pengemudi 4Runner pasti akan merasakan gairah akan ketangguhan SUV di segala medan. SUV ini merupakan gabungan akan ketangguhan dan perwujudan nama besar Toyota sebagai penghasil kendaraan truk kelas dunia selama 70 tahun. Mulai desain bodinya benar-benar sangat rigid dan mampu mengantarkan pengemudinya menjadi off roader,” terang Warren Orton, Director, Toyota Canada Inc.

Di Kanada sendiri selama 25 tahun, telah terjual sebanyak 103.225 unit 4Runner. Mobil ini menjadi salah satu SUV terlaris dan kendaraan favorit menaklukkan alam Kanada. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar