Selasa, November 17, 2009

MarkPlus Conference 2010 With Toyota

Jakarta - Hari-hari menjelang berakhirnya 2009 tinggal menunggu waktu. Menatap era baru 2010 kurang selangkah lagi.

Demi menghadapi tantangan 2010 yang semakin berat dan kompetitif, PT Toyota Astra Motor bersama dengan MarkPlus menggelar konferensi di akhir tahun pada 10 Desember 2009 nanti. Tema yang diangkat adalah MarkPlus Conference 2010, New Momentum, New Strategy.

Acara yang menurut rencana akan digelar di The Ritz-Carlton Ballroom Pacific Place, Jakarta mulai pukul 08.00 - 22.00 itu sangat sayang untuk dilewatkan. Beragam informasi dan kiat jitu dalam menghadapi tantangan yang muncul pada 2010 nanti bakal diulas secara gamblang dan tuntas oleh para nara sumber.

Mereka diantaranya adalah Hermawan Kartajaya (Marketing in Indonesia 2010 - Take The Challenge to Move Forward) dan topik yang mengangkat peluang industri di Indonesia (Expert Panels on Indonesia 2010 - dengan pembicara/perwakilan dari IDX, Perbanas, REI, Gaikindo, Aprindo, GAPMMI, EMC, ATSI, GAPPRI), yang juga dimoderatori oleh Hermawan Kartajaya.

Di akhir acara juga menampilkan diskusi dan perbincangan yang tak kalah menarik, yakni Kick Andy Off Air (New Character - How Stories Create Greatness). Dengan beragam informasi yang tersaji di acara ini, dijamin para peserta seminar akan lebih yakin menghadapi segala macam tantangan dan peluang yang ada di 2010. Tidak ketinggalan pula bagaimana menerapkan strategi yang bijak dalam menentukan setiap keputusan.

Yang menarik, PT Toyota Astra Motor kembali memberikan apresiasi kepada setiap pemilik Toyota Vios mulai tahun 2007 ke atas. Bagi para pemilik Toyota Vios akan mendapatkan diskon 30% untuk setiap pembelian tiket seminar.

Maklum saja, harga tiket yang ditawarkan untuk menghadiri acara seminar ini adalah Rp 900 ribu (perorangan) dan Rp 300 ribu (pelajar/mahasiswa). Tentu dengan diskon istimewa dari Toyota ini, semakin memudahkan bagi para eksekutif muda maupun para pelajar/mahasiswa pemakai Vios dalam menambah wawasan dunia usaha marketing di Indonesia pada 2010 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar