Rabu, Juni 23, 2010

Land Cruiser Paling Susah Dicuri

Dua model Toyota berhasil meraih penghargaan dari British Insurance Vehicle Security Awards, yang berlangsung pekan lalu di Motor Insurance Repair Research Centre di Berkshire.

Kedua model Toyota itu adalah Land Cruiser dan Prius. Penghargaan ini diberikan pada mobil yang mempunyai tingkat keamanan (security) paling tinggi. Toyota Land Cruiser V8 menegaskan kedigdayaannya dengan mempertahanakan posisi jawara di kelas kendaraan 4x4 selama tiga tahun berturut-turut. Sementara Toyota Prius berjaya di kategori Green Car.

Diantara jajaran mobil-mobil dengan tingkat sekuriti terbaik di Inggris, Prius adalah mobil dengan emisi CO2 paling rendah. Prius berhasil memadukan dua hal penting yaitu, rasa aman karena mobil terlindungi sistem proteksi terbaik dari kriminal, sekaligus mobil dengan biaya operasional terendah.

Toyota Land Cruiser V8 yang legendaris, kini sudah delapan generasi mengabdi untuk mereka yang membutuhkan kendaraan yang bisa dihandalkan untuk pergi kemana saja di muka bumi. Land Cruiser bisa memuat tujuh orang dan memiliki handling yang sempurna, seperti juga sistem suspensi dan drivetrain-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar