Selasa, Maret 16, 2010

Survei Membuktikan Toyota Pilihan Konsumen

Amerika Serikat – Badan survei independent Amerika Serikat, Corporate Research International (CRI) pada bulan ini mengumumkan hasil pollingnya.

Dari 1.640 responden yang disurvei sejak 19 Februari – 2 March 2010, sebagian besar memilih Toyota sebagai merek otomotif paling dipercaya. Sebanyak responden yang mewakili dari seluruh negara bagian Paman Sam itu secara kompak menunjuk pabrikan otomotif asal Jepang tersebut sebagai pilihan terbaik. Demikian menurut rilis yang dikeluarkan oleh CRI.

Rata-rata para responden menyatakan dalam kurun waktu lima tahun ke depan, akan memilih Toyota jika hendak membeli mobil baru.

Hasil survei pun sangat luar biasa. Tak tanggung-tanggung, CRI mengumumkan Toyota menempati peringkat pertama dengan pilihan responden mencapai 66,4 persen.

Posisi kedua ditempati oleh Chrysler dengan 21,7 persen. Urutan selanjutnya berturut-turut diduduki oleh GM (13,4 persen) dan Ford (18,3 persen).

“Reputasi Toyota yang telah dibangun selama bertahun-tahun, menjadi kekuatan nyata dalam memikat hati para konsumen setianya. Terlebih Toyota mampu membina hubungan baik dengan konsumennya ketika ada keluhan, dan hal inilah yang menjadikan konsumen setia berada di samping Anda,” terang Mike Mallett, President and CEO of Corporate Research International.

Dengan terpilihnya Toyota sebagai merek paling terpercaya di Amerika Serikat, membuktikan bahwa Toyota senantiasa berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumennya.

CRI sendiri merupakan badan survei riset yang selalu memantau akan beragam kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat di Amerika Serikat. Tak hanya di bidang otomotif, CRI juga memantau makanan ataupun minuman, hingga restauran favorit, serta hal yang lain, yang hasilnya sering menjadi rujukan konsumen dalam menjatuhkan pilihan. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar