Rabu, Februari 24, 2010

Toyota selesaikan Safety Campaign Prius di Indonesia

Jakarta - Melanjutkan aktifitas terdahulu terkait pengumuman safety campaign yang melibatkan Toyota Prius generasi ke-3 di Indonesia untuk pembaruan sistem perangkat lunak pada sistem pengereman pada tanggal 10 Februari 2010, PT. Toyota-Astra Motor (TAM) menyatakan bahwa per tanggal 17 Februari 2010 semua Toyota Prius generasi ke-3 yang dipasarkan oleh TAM telah selesai diperbarui.

Pembaruan perangkat lunak aktuator ABS pada ECU Toyota Prius generasi terbaru telah dilakukan di kediaman para pelanggan dan juga beberapa workshop sesuai dengan perjanjian dengan pelanggan. Secara total ada 24 Toyota Prius yang kini secara resmi telah masuk ke Indonesia termasuk 13 yang telah berada di tangan pelanggan,dari keseluruhan unit-unit tersebut telah di-check keadaannya dan dinyatakan telah menggunakan perangkat lunak terbaru.

”Sejak Tanggal 17 februari 2010 kemarin dilaporkan bahwa semua unit Toyota Prius generasi ke-3 yang dipasarkan oleh TAM di Indonesia telah selesai melewati pembaruan system perangkat lunak seperti yang dilakukan Toyota di seluruh dunia. Hal ini sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai produsen untuk dapat melakukan nya dengan cepat agar dapat memberikan yang terbaik pagi para pelanggan” ujar Johnny Darmawan Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor .

Pembaruan sistem perangkat lunak ini dilakukan di beberapa kota, yaitu Jakarta, Makassar, Surabaya dan Malang. Serta melibatkan jaringan dealer Toyota di kota-kota tersebut.

”Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, baik dari pihak dealer maupun kepada pelanggan yang sudah bekerja sama dengan baik sampai selesainya aktifitas pembaruan perangkat lunak ini” Tutup Johnny Darmawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar