Rabu, Desember 23, 2009



James Sanger dari TTI Bawa Toyota Yaris Juara Nasional Slalom Test 2009

Jakarta (19/12) - Toyota Yaris kembali membuktikan ketangguhannya sebagai Indonesian Car Of The Year 2009. Kemarin malam diajang kejuaraan nasional Djarum Black Night Slalom Test 2009, Toyota Yaris berhasil keluar sebagai juara nasional kelas modifikasi (kelas F) dengan pembalapnya James Sanger dari TTI (Toyota Team Indonesia).

Penampilan James Sanger pada putaran terakhir kejuaraan nasional Djarum Black Night Slalom Test 2009 yang digelar di Pekan Raya Jakarta sangat impresif meneruskan performa Toyota Yaris yang semakin menanjak selama kejuaraan. Toyota Yaris berhasil menjadi juara kelas F malam itu setelah melewati 3 putaran yg sangat ketat semenjak siang harinya. Pada putaran terakhir yang menentukan James Sanger dengan All New Yaris berhasil mencatatkan waktu 43,37 detik dan akhirnya menempatkan dirinya sebagai yg tercepat di kelasnya malam itu. Sementara di posisi kedua dan ketiga diikuti oleh Dika CHserta Andri SA. Toyota Yaris mendominasi kejuaraan di kelas F dengan menempatkan 6 pembalapnya di posisi teratas.

Dengan poin maksimal yang diraihnya malam itu, James Sanger tidak hanya berhasil menutup malam yg indah itu dengan trophy dan penghargaan. Tapi juga berhasil menjadi pengumpul point terbanyak dari seluruh kejuaraan di kelas F dengan 92 point dan berhak menyandang status sebagai Juara Nasional Djarum Black Night Slalom Test untuk kelas F.

"Kami sangat senang dan bangga atas pencapaian ini, musim 2009 merupakan musim yang berat tapi kami berhasil membuktikan ketangguhan team yg secara bersama-sama terus bekerja saling membantu untuk mencapai yang terbaik," ujar Memet Djumhana Manajer Operasional Toyota Team Indonesia. "Toyota Yaris malam ini menunjukkan performa yang sangat baik, kami bangga bisa menjadi yang terbaik di kelas favorit ini,” sambung Usman Adhie Manajer Teknik dari Toyota Team Indonesia.

“Kami semua sangat bersyukur dengan keberhasilan TTI menggapai prestasi juara pada ajang kompetisi nasional slalom Test, Toyota Yaris menunjukkan kemampuan handling dan performa yang baik, sangat cocok untuk mereka yang berjiwa sportif,” Tutup Johnny Darmawan Presiden Direktur Toyota-Astra Motor.

Hasil menggembirakan ini melengkapi berbagai pencapaian cemerlang Toyota Yaris selama tahun 2009. Dengan dibekali oleh mesin 1NZ-FE yang memiliki performa tangguh dan juga irit bahan bakar. Toyota Yaris juga sarat akan teknologi unggulan seperti smart entry serta smart start yang membuatnya easy and fun to drive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar