Minggu, Oktober 26, 2008


Toyota Luncurkan iQ Dressed Up

Seiring peluncuran mobil ultra-kompak, Toyota iQ di Jepang, juga diperkenalkan styling pack baru dengan brand Modellista. Ini merupakan in-house brand untuk asesoris mobil. Strategi ini mempertegas arah Toyota yang mengincar konsumen yang fashion-minded dan bukan sekedar mencari kendaraan berukuran kompak yang sangat beragam di Jepang.

Tahap awal, diperkenalkan dua Modellista iQ yaitu Maxi dan Mixture. Modellista iQ Maxi lebih sporti dibandingkan Mixture, hadir dengan bumper depan custom, side skirts dan pipa exhaust yang diposisikan di tengah. Paket lengkap Maxi –yang punya tiga pilihan warna berbeda – harganya sekitar 00.

Modellista iQ Mixture lebih bermain-main dengan skema warna yang memberi keleluasaan pada konsumen untuk memilih warna-warna berbeda untuk spion dan optional body decals. Harganya lebih terjangkau, sekitar 0.

Kedua model itu bukan cuma mengandalkan tampilan beda, tapi juga peforma lebih lewat per koil yang lebih rendah, muffler dengan karakter free-flow dan alloy wheel 16 inch (versi regular menggunakan 15 inch.).

Pada dasarnya iQ memiliki tampilan dan citra yang membuat setiap mata memandang. iQ juga mencitrakan kultur Jepang modern yang haus akan kreasi-kreasi baru, keren, menarik, berteknologi tinggi dan mungil.

Sumber: Toyota-Astra Motor