Sabtu, Februari 06, 2010

Innova Community Tour ke salah satu pabrikan ban

Bogor - Para anggota komunitas klub otomotif, Toyota Kijang Innova pada 30 Januari 2010 lalu mengadakan tour ke pabrik ban di Bogor, Jawa Barat. Klub otomotif yang kerap disebut Innova Community itu, bersama puluhan anggotanya yang datang dari penjuru Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang, terlebih dahulu sepakat melakukan kopi darat di rest area Sentul.

Setelah sekian lama tak bertemu, para Innovers, sebutan akrab buat member Innova Community itupun, secara kompak berbicara mengenai kondisi MPV kesayangannya masing-masing. Ada yang berdiskusi seputar modifikasi di kendaraan keluarga kebanggaan Indonesia itu, serta tak ketinggalan menunjukkan apa saja gadget terbaru yang sudah terpasang di Kijang Innova-nya.

Sebagian Innovers lainnya pun ada yang membicarakan topik mengenai rencana touring berikutnya, sampai dengan acara berolahraga bersama seperti badminton, hingga santapan kuliner. Maklum saja, saat berkumpul di rest area Sentul ini, para Innovers tidak ditemani anggota keluarga yang lain (istri ataupun anak-anak).

Ini dikarenakan acara tour kali ini ke pabrik pembuatan ban. Yang tentunya ada sebagian area yang terlarang bagi anak-anak.

Pada kesempatan tersebut tak lupa para Innovers saling berkenalan bagi yang belum kenal, terutama bagi member baru ataupun anggota lama. Tidak ketinggalan para Innover membagikan jatah stiker www.innovacommunity.org, IC-Crew, IC-Rider dan yang lainnya.

Iring-iringan Toyota Kijang Innova yang berjalan tertib dan teratur itu, akhirnya sampai di pabrik ban pukul 8.45 WIB. Acara selanjutnya berupa sambutan pembukaan.yang diwakili oleh Innova Community, Bpk. Budi Winardi (IC 999).

Seluruh Innover-pun mendapatkan presentasi penjelasan seputar proses pembuatan ban. Yang menarik usai presentasi, para Innovers berkesempatan menyaksikan langsung proses produksi ban. Untuk itu dibagi empat kelompok, yang masing-masing sebanyak 10 orang.

Acara yang penuh kehangatan ini pun kemudian berakhir pada pukul 15.00 WIB. Seluruh Innovers pun bergegas pulang menuju rumah masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar