Kamis, Februari 11, 2010

Diskon 30-50% Bersama Yaris-Sushi Groove

Jakarta - Menikmati wisata kuliner dengan diskon antara 30-50% bukan lagi hal yang aneh. Para pemilik Toyota Yaris mulai 17-31 Maret 2010 bisa menikmati fasilitas promo di Sushi Groove.

Promo ini berlaku setiap hari terkecuali hari libur besar. Lokasi promo di Jakarta (Mal Pondok Indah 2, Mal Taman Anggrek, Grand Indonesia dan Mal Kelapa Gading) serta Bandung (Paris Van Java).

Mekanisme promo berlaku bagi pemilik Toyota Yaris yang melakukan transaksi minimal sebesar Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) belum termasuk pajak 10% (sepuluh persen) dan biaya jasa servis 5,5% (lima koma lima persen) pada periode kegiatan tersebut, cukup dengan memberikan fotokopi STNK Toyota Yaris dan fotokopi kartu identitas diri (KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar) pada saat pembayaran, mendapatkan hak untuk mengambil Kupon “Lucky Dip” sebesar 30% (tiga puluh persen) atau 50% (lima puluh persen) yang akan dijadikan sebagai kupon potongan harga dari nilai transaksi yang dilakukan pada hari itu. Potongan harga berlaku untuk nilai transaksi diluar pajak 10% (sepuluh persen) dan biaya jasa servis 5,5% (lima koma lima persen).

Setiap 1 (satu) STNK Toyota Yaris hanya berlaku untuk 1 (satu) kali pembelian. STNK Toyota Yaris yang sudah digunakan pada outlet Sushigroove yang berpartisipasi dalam Kegiatan ini, juga dapat digunakan pada outlet Sushigroove lain yang berpartisipasi pada hari yang sama.

Kegiatan ini berlaku untuk semua produk makanan dan minuman (kecuali minuman alkohol). Promo ini pun berlaku untuk pembelian kegiatan makan dan minum di tempat (dine in). Tidak berlaku untuk pembelian makanan dan minuman dibawa pulang (take away).

Apabila pemilik Toyota Yaris yang datang tidak membawa fotokopi STNK Toyota Yaris, tetap bisa mengikuti kegiatan ini dengan pencatatan nomor STNK Toyota Yaris dan informasi penting lainnya, yaitu : nama, alamat tempat tinggal, nomor identitas (KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar) dari pemilik STNK Toyota Yaris tersebut. Nama yang tercantum pada STNK Toyota Yaris tersebut boleh berbeda dengan nama yang tercantum pada kartu identitas. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar