Kamis, Juni 18, 2009

Aksesoris Toyota Prius Telah Tersedia

JepangToyota memang ahlinya memuaskan konsumen setianya dalam urusan aksesoris. Bila di Indonesia terkenal akan kepiawaian desainernya dalam membikin aksesoris untuk Yaris, Corolla, Innova hingga mobil-mobil yang lain, maka di Jepang sendiri telah tersedia beragam aksesoris untuk Toyota Prius generasi ketiga.

Aksesoris untuk mobil hybrid terbaru itu pun sudah ditawarkan supaya tampil lebih menggoda. Jenis dan modelnya ada tiga pilihan, yaitu Modellista Versions 1 dan 2, serta Aero Tourer Kit. Dijamin Toyota Prius yang memakai salah satu diantara pilihan paket aksesoris itu akan terlihat lebih menawan.

Jika Toyota Prius ingin terlihat maskulin, maka Modellista Versions 1 dan 2 dapat menjadi acuan. Namun bila ingin tampak lebih sporty, maka aksesoris Aero Tourer Kit adalah pilihan yang tepat.

Dengan semakin banyaknya pilihan aksesoris untuk Toyota Prius, maka upaya merangkul konsumen lebih luas dapat dengan mudah dilakukan. Terlebih para remaja di Jepang dan beberapa negara lainnya sangat tergila-gila dengan ubahan modifikasi pada mobilnya. (*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar