Senin, April 06, 2009

Toyota Prius Ikut Memeriahkan Pernikahan Nirina Zubir Dan Ernest Cokelat

Toyota Prius yang merupakan pioneer mobil hybrid di dunia, hadir dan ikut memeriahkan pernikahan artis Nirina Zubir dan Ernest Cokelat. Bertempat di Perumahan Permata Mediterania Cluster Diamond, acara pernikahan tersebut berlangsung hikmat dan meriah. Acara resepsi tersebut semakin berkesan dengan adanya Toyota Prius yang selalu mengantarkan para undangan dari tempat parkir di luar cluster hingga ke tempat acara resepsi pernikahan.

Di acara resepsi ini para undangan dapat merasakan bagaimana berkendara dengan Toyota Prius. Dengan kenyamanan, teknologi tinggi dan ramah lingkungan membuat para undangan merasakan sesuatu yang berbeda dari acara-acara pernikahan yang lainnya.

"Nirina dan Toyota memang memiliki kesamaan visi dan pandangan mengenai lingkungan hidup untuk terus menjaga bumi tetap hijau. Prius pun kami hadirkan sebagai tanda ucapan terima kasih kepada Nirina atas hubungan baik yang selama ini terjalin, dan semoga pernikahan Nirina dan Ernest dapat berjalan dengan baik dan bahagia," ucap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.

Para undangan terlihat senang bisa mengendarai Toyota Prius, karena sebagian besar dari undangan inilah untuk pertama kalinya mereka dapat merasakan mobil hybrid. Mulai dari kalangan artis hingga pejabat yang diundang pun turut merasakan berkendara dengan kendaraan ramah lingkungan ini.

"wah..bagus yah, ga ada suaranya, canggih dan ramah lingkungan ya..?", tanya salah satu undangan saat menaiki Toyota Prius.

Toyota mengerahkan 5 unit Prius dalam memeriahkan acara pernikahan Nirina-Ernest. Dengan teknologi canggih dan ramah lingkungan, Toyota Prius mampu menjawab permintaan konsumen dunia mengenai kendaraan yang ramah lingkungan bagi bumi tercinta kita.