Kamis, Desember 04, 2008

Menyulap Fortuner kian gagah - Autobild, 02 Desember 2008

Dengan posturnya yang gagah, Toyota Fortuner pasti menjadi pusat perhatian di jalan. Dan kami yakin, imbuhan aksesori resmi Toyota membuat tampilannya semakin menawan.

Fortuner semakin terlihat gagah lantaran di bulan September tahun ini mengalami facelift di beberapa isi. Langsung kentara terlihat , ada moncong depan padat dengan gril baru dan lampu depan proyektor kokoh. Sedangkan ubahan pada desain mika lampu belakang mampu mengangkat derajatnya hingga terlihat lebih mewah dan elegan.

Namun PTToyota-Astra Motor percaya, banyak di antara pemilik Fortuner yang ingin tampilan tunggangan kesayangannya semakin gagah dan mewah. Oleh karena itu PTToyota-Astra Motor menyajikan beragam aksesori genuine pendongkrak tampilan bagi Fortuner terbaru. Tak tanggung-tanggung, 28 item Toyota Genuine Accessories disediakan untuk melepaskan dahaga pemiliknya.

Yang paling kentara pada eksterior adalah imbuhan hood protector besar di depan kap mesin. Selain untuk melindungi kaca depan dari serangan serangga, aroma SUV sejati pun langsung mencuat. Sementara di sisi kirinya dapat dipasang front fender mirror untuk memantau blind spot di samping kiri mobil.

Masih merasa kurang gagah? Front grill akan memastikan siapa pun yang melihat Fortuner Anda tidak akan berkedip matanya. Sementara untuk menguatkan nuansa elegan, head lamp chrome cover disematkan sebagai pelengkap.

Bagian samping juga mendapatkan sentuhan. Mulai dari side cladding yang membuat bodinya terlihat semakin kokoh, rumah hendel pintu berlapis krom, serta rumah spion berlapis krom yang dilengkapi lampu sein. Pun dengan imbuhan side visor melingkupi ke empat kaca pintu. Semakin mewah dengan hadirnya pelek palang enam berlapis krom. Buritan mendapat sentuhan pada rear bumper step guard, rear lamp chrome cover dan muffler cutter.

Ubahan pada interior tidak terlalu banyak namun bisa membuatnya terlihat beda dari model standard. Paling jelas adalah imbuhan panel berbahan kevlar pada panel pintu dan dasbor. Suasana kabin pun terasa lebih sporty. Sentuhan serat karbon juga hadir pada tuas transmisi. Namun jika Anda lebih suka kesan mewah. shift knob berbahan kayu bisa dipasang.

Anda juga bisa memberi sentuhan pada scuff plate, karpet dan laci bagasi serta air purifier yang memiliki kegunaan membuat udara dalam kabin lebih bersih dan segar. Sementara untuk melindungi kabin dari sengatan panas matahari, front sunshade dapat dijadikan pilihan.

Kami yakin dengan imbuhan aksesoris keluaran Toyota Genuine Accessories di atas, Fortuner Anda akan menjadi pusat perhatian. Hebatnya, PT Toyota-Astra Motor juga memberikan garansi satu tahun atau 20.000 km untuk semua aksesori resmi yang dipasang di authorized dealer Toyota itu. Pun dengan tidak menghanguskan garansi resmi pabrikan.

Release Date

:

Selasa, 02 Desember 2008

Media

:

Autobild, at page 30-31, size 2200 mmk