Kamis, Desember 11, 2008

Groovy Hai Skulism Tour 2008, SMA 82
Berpanas-Panas Demi Ilmu

Release Date : 15 Desember 2008
Media : Majalah Hai at page 34-35

Groovy Hai Skulism Tour 2008, SMA 82

Berpanas-Panas Demi Ilmu

Warga SMA yang satu ini emang luar biasa. Walau diterpa terik matahari, semangat mereka menimba ilmu tetap membara. Semua terbukti di Groovy Hai Skulism !

Tim Hai Skulizm berani ngasih acungan jempol buat warga SMA 82.
Kenapa? Mereka emang haus ilmu jack! Buktinya, mereka rela berkumpul di tengah lapangan buat ngikutin workshop Smart Driving dari Toyota Yaris, pas acara heboh gawean Hai, Toyota Yaris, dan Sony Ericsson ini mampir ke sekolah mereka, Selasa (25/11) siang lalu.
“Gue sempet nggak konsen juga, abis cuaca panas banget. Tapi gue dengerin kok materinya. Penting banget tuh. Apalagi buat gue yang emang suka jalan-jalan. Gue jadi tau mana yang boleh dilakukan dan nggak pas berkendara. Terima kasih buat Hai dan Toyota Yaris !’’ kata Doulith, salah satu siswa SMA 82 yang kebetulan ikut ngumpul, serius.
Yap, Workshop Smart Driving ini emang bagian dari ajang Groovy Hai Skulism Tour 2008. Sesuai namanya, workshop ini emang menyajikan info-info seputar berkendara yang aman. Contohnya kayak periksa kesiapan mobil sebelum dipake, teknik mengerem, pentingnya menggunakan seat belt, juga tips-tips berkendara lainnya.
Asiknya materi yang disampein didukung sama gambar dan video interaktif melalui layar televisi yang lumayan gede. Jadi warga SMA 82 yang ngikutin workshop ini bisa langsung dapet gambaran apa yang disampein pengisi materi.
Pengisi materi acara ini juga bukan orang sembarangan. Mereka adalah tim ahli redaksi Autobild. Salah satunya adalah Mas Hendra Noor Saleh, yang berstatus sebagai Pemimpin Redaksi Autobild. Wajar kalo materi yang disampaikan sangat berbobot.
Selain ngasih materi, Mas Hendra dan tim dari Toyota Yaris juga berbagi cerita seputar pengalaman berkendara. Dari situ, Mas Hendra bisa nyimpulin ternyata masih banyak remaja yang kurang perhatian sama yang namanya keamanan berkendara.
‘’Dulu saya juga sembarangan naik motor. Sampe pernah beberapa kali jatuh. Untungnya nggak apa-apa dan masih bisa berdiri di sini. Makanya, sekarang bersama Toyota Yaris, saya pengen bagi-bagi ilmu Smart Driving,” jelas Mas Hendra.
Bukan cuma Yaris yang kebanjiran penggemar, Booth Sony Ericsson juga rame dikerubutin warga SMA 82. Di booth ini, warga SMA 82 bebas nanya apapun seputar produk Sony Ericsson yang oke banget. Bahkan, buat yang berhasil ikutan kuis, langsung bisa bawa pulang hadiah dari Sony Ericsson.
Buat yang nggak kebagian mejeng di Booth, Sony Ericsson juga bikin game yang oke punya di lapangan SMA 82. Gamenya, ngulik-ngulik kecanggihan ponsel Sony Ericsson.
Plusnya, tim Sony Ericsson juga ngasih tau kita fitur-fitur dahsyat ponsel Sony Ericsson yang aman banget dipake berkendara. Mulai dari SEC902 yang punya kamera canggih 5MP plus penutup lensa gesernya yang keren, G502 yang asik dipake internetan, ponsel game F305 solusinya, sampe W595 yang punya bikin kita bisa nyolokin dua earphone sekaligus. Mantap.
Ya! Acara yang juga dimeriahkan oleh Cliff dan Twenty First Night ini emang seru banget bos! Cukup ampuh buat meneduhkan hati teman-teman SMA 82 yang diserang suhu panas, ha…ha…(Mate)

Toyota Yaris: Groovy Fast and Agile

Nyari city car yang oke? Ya Yaris!
Mobil ini jago banget dipake meliuk-liuk, jack! Ini udah terbukti di ajang slalom kejurnas 2008. Kalo awalnya peslalom yang pake Yaris cuma Cuma 2 orang, sekarang di tiap lomba ada 10 sampe 12 Yaris, kok bisa?
Guys, Yaris emang dirancang khusus jadi city car unggulan. Dengan mesin 1NZ-FE 1500 cc berteknologi VVTI, mobil ini tampil dengan torsi dan tenaga besar yang dibutuhkan buat akselerasi. Selain itu, body compact, suspensi stabil dan handling-nya yang oke bikin Yaris makin mantap ada dipake.
Alhasil, semua kelebihan yang dimiliki Yaris ini sanggup membawa Toyota Tim Indonesia (TTI) nyabet gelar juara tim di final kejurnas slalom seri-10 yang digelar di Senayan, Sabtu (22/11).
“Sesuai dengan tagline TTI yaitu ‘We Race, You Win’,” kemenangan ini kami persembahkan sebagai bukti bahwa produk Toyota Yaris gesit, lincah dan dinamis sehingga cocok untuk kawula muda ataupun yang berjiwa muda,” jelas Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, bangga.