Senin, November 24, 2008

Groovy Haiskulizm Tour 2008

Ajang "Show Time" anak-anak SMU di Jakarta

Jakarta - Toyota Yaris kembali menghebohkan dan membakar semangat muda para pelajar SMU Ibukota. Melalui acara Groovy Haiskulizm Tour 2008 yang bekerjasama dengan Majalah Hai dan Sony Ericcson, dalam beberapa minggu ke depan para pelajar SMU ibukota dijamin bakal terhibur oleh acara ajang "Show Time" adu bakat kreatifitas, performance artis serta "Battle Ekskul" di sekolah-sekolah yang akan dikunjungi oleh Groovy Haiskulizm Tour 2008. Road show ke sekolah-sekolah ini akan digelar di SMU 6, SMU 82, SMU 68, SMU Harapan Ibu dan SMU Al Izhar.

Groovy Haiskulizm bakal menampilkan idola-idola anak muda dan guest star seperti Alexa, Twentifirst Sight, Sindentosca dan Cliff yang tentunya akan semakin menyemarakkan suasana di sekolah. Serta tidak ketinggalan aksi ekstra kulikuler performance sebagai bagian dari perang ekskul di sekolah, karena pada acara ini tiap-tiap ekstrakulikuler sekolah akan diadu untuk mendapatkan siapa yang terbaik diantara ekskul-ekskul yang ada.

Pada penyelenggaraan yang pertama di SMU 6 Bulungan pada tanggal 20 November 2008, ekstrakulikuler yang bertanding untuk memperebutkan yang terbaik pada ajang "Battle Ekskul" adalah ekskul Marching Band, ekskul Modern Dance dan ekskul Tari Shaman. Dan ternyata ekskul yang berhasil tampil memukau saat itu adalah ekskul marching band SMU 6, tentu saja hasil ini membuat anggota ekskul tersebut berteriak gembira sampai menghebohkan sekitar daerah bulungan. Keren...!!

Selain perang ekskul, para siswa juga berkesempatan adu kemampuan dengan para artis, dalam acara Beat The Idol. Dan suasana semakin heboh lagi ketika redaksi Hai mencari cewek-cewek keren sekolah bersangkutan, yang akan diberikan kesempatan untuk tampil mejeng di majalah Hai tentunya. Seperti di duga, ini semakin membuat cewek-cewek keren tersebut "Show Time" di depan redaksi Hai.

Puncak acara Groovy Haiskulizm adalah sosialisasi bagaimana mengemudikan mobil dengan baik dan efisien bersama Toyota Yaris melalui Smart driving session di kelas. Pada acara Smart Driving with Toyota Yaris ini para siswa akan diajarkan bagaimana mengemudi yang baik dan aman serta bagaimana menjadikan mobil lebih hemat BBM. Jadi meski pelajar memiliki jiwa muda tetapi harus tetap santun dalam berkendara dan jangan lupa jika mengemudi dengan konsumsi BBM yang lebih hemat, hasilnya bisa ditebak. Uang saku dari orang tua dapat digunakan untuk keperluan lain yang lebih penting. Jadi banyak sekali manfaat yang dipetik pada acara Groovy Haiskulizm Tour 2008.

"Gokil...kereennn..abiiisss...., gw bener-bener bisa SHOW TIME disini, Smart Driving sessionnya juga keren, bikin gw sadar nggak kebut-kebutan lagi di jalan, safety first Boz, sing waras sing ngalah..hehehe...", celoteh Jay salah satu siswa SMU 6.

Sedangkan Manager Marketing Communication PT Toyota-Astra Motor, Achmad Rizal, mengatakan bahwa acara Groovy Haiskulizm Tour 2008 sesuai dengan jiwa dari Toyota Yaris yang muda dan bersemangat, "Yaris sebagai mobil yang cocok untuk anak muda akan terus mendukung acara-acara anak muda yang penuh kreatifitas, positif dan semangat. Jadi, pesan kami untuk anak-anak muda di Jakarta cuma satu, It’s SHOW TIME".

Jadwal Groovy Haiskulizm Tour 2008

Tanggal

Lokasi

20 November 2008

SMU 6 Jakarta

25 November 2008

SMU 82 Jakarta

27 November 2008

SMU 68 Jakarta

2 Desember 2008

SMU Harapan Ibu Jakarta

15 Desember 2008

SMU Al Izhar