Sabtu, Oktober 25, 2008




15 September 2008
5 Hari Ke Hongkong Disneyland










Jakarta - Wajah Wuri Yulianto sontak berubah ceria ketika didaulat menjadi pemenang Kijang Blog Competition di Mal Pondok Indah Jakarta. Lomba blogger kreasi dunia maya yang diadakan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) itu akhirnya menunjuk Wuri sebagai peraih Grand Prize.


Tak tanggung-tanggung, bapak satu orang anak itu akan bertamasya bersama keluarga selama lima hari di Hongkong. Tempat wisata yang dikunjunginya adalah Disneyland.


“Syukur Alhamdulillah saya menjadi juara pertama lomba Kijang Blog Competition ini. Benar-benar anugerah terindah di bulan puasa,” kata Wuri yang tak henti-hentinya menyungingkan senyum kepada semua orang.


Terlebih Wuri tidak terlalu yakin bakal memenangkan hadiah utama, karena dia mengakui para blogger yang lain juga tampil memukau. “Sesungguhnya para blogger lain kreasinya bagus-bagus. Terus terang saya tak yakin bakal menang lho,” papar Wuri yang berhasil menang dengan judul Dieng - Negeri Di Atas Awan.


Yang menarik, Wuri mengakui hadiah yang diperoleh keluarganya merupakan anugerah dari anak kedua yang sedang dikandung istrinya. Oleh karena itu dia bertekad sampai kapanpun akan selalu setia kepada Toyota Kijang.


“Keluarga saya akan selalu memakai Kijang kemanapun pergi. Kijang benar-benar tiada duanya,” papar Wuri menirukan slogan iklan MPV terbaik se-Indonesia itu.


Dalam kontes Kijang Blog Competition, Wuri berhasil menyisihkan sekitar 95 peserta. Lomba blogger yang berlangsung sejak 02 Juni-31 Juli 2008 ini merupakan kali pertama dipelopori oleh TAM. Mengingat respon yang demikian tinggi dari peserta, Widyawati, General Manager MP&CR, PT. TAM berjanji akan menggelar kontes serupa. Bahkan tak tertutup kemungkinan pesertanya dari jurnalis.


“Mungkin rekan-rekan wartawan yang lebih kreatif bisa ikut lomba serupa suatu hari nanti. Jadi bisa menampilkan karya dan ide kreatifnya di blognya masing-masing,” paparnya. (*)