Kamis, Juni 09, 2011

Aquaman Sang Pecinta Sejati Toyota

Amerika Serikat – Bagi penggemar film series Smallville (Superman di saat muda), tentu tak bisa melewatkan aksi superhero yang lain, yaitu Aquaman. Manusia dengan kemampuan berenang supercepat dan sanggup bernafas di dalam air itu, diperankan dengan sempurna oleh aktor, Alan Ritchson.


Tak mengherankan demi mewakili karakternya yang atletis dan kekar, Alan pun menjatuhkan pilihannya pada Toyota FJ Cruiser. SUV tangguh itu kini menjadi teman sehari-harinya.


Selain menjadi favorit istrinya, FJ Cruiser tersebut juga dianggap paling tepat membawa anjing peliharaan dan sepeda kesayangannya. “Cukup dengan melipat bangkunya sudah mendapatkan kabin yang sangat lapang. Anjing dan sepeda saya pun bisa terbawa sempurna,” tutur Alan yang memiliki usaha franchise fitness.


Aktor yang juga berperan di serial televisi Beverly Hills 90210 itu menganggap FJ Cruiser sangat sesuai dengan gaya hidupnya. Pria yang merangkap sebagai atlet itu merasa sangat cocok dengan performa mobilnya, yang bisa dipacu di segala medan.


“Dari skala 1-10, saya memberikan angka 10 untuk FJ Cruiser. Saya benar-benar mencintai mobil ini, karena sesuai dengan kegemaran saya bersepeda menaiki dan menuruni bukit,” imbuh atlet yang juga gemar football ini.


Uniknya kecintaan Alan juga terekam dengan produksi Toyota yang lain, yaitu Lexus. Dia pun mengoleksi Lexus SC 430. “Istri saya yang lebih sering mengemudikannya dan saya juga suka mobil ini,” paparnya.


Bahkan kefanatikan Alan tak berhenti sampai disini. Saat karirnya mulai menanjak dan sudah mampu membeli mobil, pilihan pertamanya juga jatuh terhadap Toyota. Dimana mobil yang kali pertama di beli pada 1988 lalu adalah Toyota pickup truck.


Benar-benar pecinta sejati Toyota! (*/photo by trucktrend.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar