Rabu, Januari 05, 2011

mLot App Cara Mudah Riset Mobil

Jika anda sedang berada di area parkir dan tiba-tiba melihat ada model Toyota yang menarik perhatian. Untuk tahu lebih banyak tentang spesifikasi, harga dan lain sebagainya ada fitur baru yang ditawarkan Toyota car shopping app. Anda cukup memotretnya atau mengetik Vehicle Identification Number-nya, maka semua data tentang mobil ini akan anda terima. Dengan informasi itu, anda bisa meminta harga terbaik dari dealer-dealer Toyota terdekat.

Fitur baru itu punya nama singkat, mLot dan untuk saat ini baru ada di negara-negara tertentu. Mobile car shopping apps seperti ni, memberikan alternatif berharga bagi konsumen untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyak tentang sebuah mobil, lalu bisa membandingkan mana yang terbaik. Apalagi para pakar menyarangkan untuk melakukan car-shopping research di rumah, dimana konsumen bisa benar-benar konsentrasi. Namun tidak jarang pertanyaan-pertanyaan baru muncul saat di dealer. Atau untuk menguji kebenaran informasi yang utarakan salesman.

App ini sekarang tersedia untuk iPhone, perangkat-perangkat dengan teknologi Android dan juga versi BlackBerry.

Toyota mengembangkan mLot App yang diperkenalkan Oktober 2010 itu untuk berfungsi sebagai kepanjangan tangan dari sales associate. Dengan demikian konsumen bisa mendapatkan informasi terbaik seperti layaknya berkomunikasi langsung dengan tenaga penjual Toyota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar