Jumat, September 11, 2009


Toyota dan Trans Studio World untuk Indonesia: Wujud Dukungan Toyota Terhadap Pariwisata Indonesia

Makassar - Mendukung program Visit Indonesia Year 2009, Toyota turut serta berpartisipasi dalam menghadirkan Trans Studio World Makassar, theme park indoor terbesar di dunia. Toyota bersama Trans Studio menghadirkan wahana wisata keluarga spektakuler yang dapat melengkapi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Indonesia.

Indonesia telah cukup dikenal dunia internasional dengan pariwisatanya yang tersebar di seluruh nusantara. Wisata alam, wisata rohani, dan wisata budaya telah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Melengkapi pilihan wisata di Indonesia, Wahana Wisata indoor terbesar di dunia hadir di gerbang strategis Indonesia timur, Makassar. Toyota mendukung penuh perkembangan wisata di Indonesia, termasuk juga memberikan dukungannya sebagai mitra dalam menghadirkan Trans Studio World di Indonesia.

Berlokasi di Tanjung Bunga, 5 km dari Makassar, gerbang strategis di wilayah Indonesia timur, wahana wisata seluas 24 hektar ini diresmikan pada pukul 09.09, 9 September 2009. Dibagi menjadi Trans Studio Theme Park dan Trans Studio Walk, Trans Studio World dilengkapi dengan restoran, penginapan, marina, serta pusat perbelanjaan. Keunggulan ini diharapkan dapat membuat Pariwisata Indonesia semakin melambung di mata dunia internasional, dan dapat mendukung program promosi pariwisata Visit Indonesia Year yang berkelanjutan.

“Toyota berharap, keikutsertaan Toyota sebagai partner Trans Studio dapat mendukung perkembangan pariwisata di Indonesia, serta memberikan kontribusi terhadap program promosi pariwisata Indonesia, baik pada taraf lokal maupun internasional,” ungkap Johnny Darmawan, Presiden direktur PT. Toyota Astra Motor pada kesempatan berbeda. “Lokasi yang strategis, kelengkapan fasilitas, kreatifitas konsep, dan predikatnya sebagai theme park indoor terbesar di dunia, diharapkan dapat semakin meningkatkan minat masyarakat dunia terhadap wisata Indonesia, mengangkat nama Indonesia dan mendukung program pariwisata bertaraf internasional di Indonesia,” tambahnya.

Dukungan Toyota bagi Trans Studio World hadir di Mini Bumper Corner dan Bumper Car Corner. Sebagai mitra, investasi Toyota senilai hingga total 7 Miliar rupiah diwujudkan melalui unit mini bumper car Toyota Yaris, bumper car Toyota Kijang Innova, serta official shuttle bus guna mendukung operasional dan hiburan edukatif Trans Studio World. Toyota berharap kemitraannya dengan Trans Studio dapat meningkatkan geliat pariwisata di Indonesia, sekaligus bersama-sama mengembangkan wisata keluarga yang berkualitas di Indonesia.

“Dukungan Toyota terhadap Trans Studio World ini diharapkan dapat semakin meningkatkan antusiasme pariwisata di Indonesia, dan memberikan fasilitas wisata lengkap dan menghibur di lokasi yang strategis di Indonesia bagian timur ini, serta semakin mendekatkan brand Toyota Kijang dan Yaris ke hati masyarakat,” tambah Johnny Darmawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar