Rabu, September 30, 2009

Mudik Bareng AXIC 2009 Bersama Toyota

Acara pelepasan mudik bareng AXIC tahun 2009, telah dilaksanakan pagi tgl 18 Sep 2009 jam 09.00 WIB dari pelataran parkir stasion televisi Jak TV. Acara berlangsung sangat meriah dengan dihadiri sekitar 68 anggota. Pelepasan dilakukan oleh Ketua umumnya Bagus Brawono dan segenap jajaran pengurus AXIC.

”Semoga rekan-rekan AXIC yang melakukan mudik ke kampung halaman dapat berjalan lancar dan selamat sampai tujuan. Dan saya berharap acara semacam ini dapat terus dipertahankan dan dilestarikan oleh kita semua. Amin..

Kita juga berharap semoga dengan acara ini makin meningkatkan eksistensi AXIC di dunia club otomotif di Indonesia”. Demikian sambutan Bagus brawono saat acara pelepasan peserta Mudik Bareng AXIC 2009.

Seperti tidak mau kalah oleh pabrikan otomotif yang dimusim mudik tahun ini banyak mengadakan kegiatan mudik bareng, AXIC komunitas yang menaungi para pengguna Avanza dan Xenia secara rutin tiap tahun mengadakan kegiatan ini. Mudik bersama untuk tahun ini mereka namakan Mudik Bareng AXIC 2009.

Bagus menjelaskan, ”bersyukur bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan secara rutin ini telah diikuti oleh sekitar 68 mobil yang pulang mudik dengan tempat berbeda-beda”.

"Ke arah barat, ada teman kita yang berangkat ke Medan, Padang dan Palembang. Sedangkan ke timur, teman-teman menyebar ke Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur serta bali," Bagus menambahkan.

Para peserta mudik ini tidak dipungut bayaran bahkan sebaliknya, yang ikut serta diberi subsidi uang bensin sebesar 200 ribu per mobil, ditambah beragam merchandise seperti travel bag, payung dan kaos.

Communication Manager - Toyota-Astra Motor, Achmad Rizal menyampaikan "Dengan berbekal pengetahuan Toyota Smart Driving Program, diharapkan rekan-rekan AXIC dapat memberikan tauladan kepada sesama pemudik dalam berlalu lintas di jalan raya. Dengan berkendara ala Smart Driving peserta dapat bersilahturahmi dan kembali beraktivitas dengan selamat."

"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan axic, terima kasih kepada Toyota Astra-Motor, serta para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik". demikian sambutan Mulyadi sebagai ketua pelaksana.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar