Sabtu, September 06, 2008

Innova Bakal Lebih Cepat Tiba di Garasi Rumah

Jakarta-Toyota-Astra Motor meluncurkan new Kijang Innova yang lebih segar, lebih mewah dan lebih aman di Jakarta, Selasa (26/8). Diluncurkan dalam suasana yang mencerminkan kebahagiaan dan kegembiraan reuni keluarga, new Kijang menegaskan sebagai kendaraan keluarga Indonesia.

Toyota juga menjanjikan daftar tunggu konsumen Kijang yang saat ini mencapai dua bulan akan dipangkas menjadi maksimal satu bulan. Karena mulai Oktober, kapasitas pabrik perakitan Innova ditambah sehingga mampu memproduksi 5000 - 6000 unit perbulan. Saat ini rata-rata
permintaan Kijang Innova berada di level 5000-an unit per bulan.

Sudah hadir di Indonesia selama 3 dasawarsa, Kijang mewarnai hidup banyak orang di Indonesia. Kijang menjadi satu-satunya merek mobil yang menggunakan nama Indonesia dalam line up Toyota saat ini.
Bagi Toyota, peluncuran new Kijang Innova ini merupakan perwujudan komitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan, khususnya di segmen MPV. Banyak keluarga yang memiliki memori indah bersama Kijang dalam hidup mereka.
Perubahan terlihat pada bumper depan, grille, bumper belakang, dan lampu belakang. Perubahan itu membuat tampilan depan Kijang Innova terlihat lebih dinamis dan sportif. Terutama disain grille baru yang menyudut dan lekukan bumper yang gagah.

Perubahan interior terlihat pada warna panel, wana kursi juga upgrade audio di tipe V dan E. AC double blower kini ada pada setiap varian kecuali di E. Toyota juga melakukan penyesuaian suspensi pada semua varian untuk memberikan keamanan dan kenyamanan optimum. Khusus untuk tipe V kin dilengkapi dengan SRS dual airbag.
Toyota Kijang baru juga meluncurkan warna-warna baru seperti Grayish Brown Metallic, Light Blue Metallic, Blue Metallic. Warna-warna baru ini melengkapi empat warna yang sudah ada sebelumnya.
Toyota Kijang Innova merupakan generasi kelima Kijang dan diluncurkan pertamakali di Indonesia pada September 2004. Di segmennya, menguasai 65-80 persen pangsa pasar.